Selasa, 25 Januari 2011

Kenalan Lewat alat Komunikasi Hp

P
ada suatu hari Randy sedang megang hp kakakku yang kebetulan duduk di kelas 2 SMK lalu aku minta no hp temannya, kemudia aku di kasih nomornya Rizty lalu Randy bertanya Rizty tu yang mana besok liat aja kata kakaknya, pada hari minggu Randy menelfon temannya dia bernama Arjun, setelah Randy ngobrol sama Arjun Randy bertanya kepada Arjun. Jun aku punya no cewek dia juga sekolah sama dengan kita, lalu menelfon Rizty, setelah Randy menelfon Rizty Arjun yang berbicara dengannya, setelah Arjun di Tanya siapa namamu..? lalu Arjun menjawab namaku Rendi terus kamu dapat no aku dari mana? Terus Arjun cuma diam aja, Arjun bertanya emang nama kamu siapa namaku Rizty. Kok kamu bias dapet no aku dari mana lalu Arjun bilang ini yang terlfon bukan aku tapi teman aku, siapa terus Arjun menjawab Randy, usai telfon  Randy bermain sama temannya setelah waktu sudah sore Randy pulang. Saat hari senin Randy merasa malu lewat di depan kelas kakaknya, lalu Risty minjam hp kakaknya terus mencari no yang menelfonnya setelah tau ternyata kemarin yang menelfon aku adik kamu to..? setelah Randy pergi kekantin Randy di kerjain temen kakakku.
He tas yang kotak-kotak dicari Rizty lalu Arjun mendorong-ndorong aku sambil
Tertawa-tawa. Setelah aku sampai di kantin aku makan, setelah itu aku pergi ke kelas bersama Arjun. Setelah pulang Arjun di sms sama Rizty, Jun Randy mau nggak ya kalau aku ajak smsn entar malam.. Terus Arjun bilang mau aja asal dengan sopan, Lalu sebelum Rizty sms Randy dulauan Randy yang sms Rizty dulan, setelah lama kenalan Randy menjadi temen dekatnya Rizty nggak lama kemudian Rizty putus sama cowoknya karena cowoknya suka sama cewek lain. Sebulan telah berlalu Randy pergi ke rumah Arjun bersama Fajar lalu Fajar ngajak bakar ayam saat maghrib Randy mengambil ayam Fajar yang ada di Rumahnya lalu di bawa kerumah Arjun, setelah mengantarkan ayam aku di antar pulang sama Fajar lalu aku mandi dan kerumah Rudhi lalu aku mengajak Rudhi kerumah Arjun baker ayam lalu Rudhi mau lalu setelah sholat isya’. Lalu Randy sms Rizty terus Rizty curhat sama Randy dan saat itulh Randy mengungkapkan rasa hatinya kepada Rizty, Rizty bilang kalau dia juga suka sama dia lalu Randy dan Randy menjadi cowok Rizty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar